Halaman

Senin, 30 Januari 2012

28:01:12 -Puisi apa bukan-

-kenyataan- Gua sebenernya dari dulu suka n tertarik untuk bikin kata-kata kiasan yang gua rangkai jadi satu menjadi sebuah karya yang entah apa namanya hehehehehe –gua ketawa asing-. Jujur gua pun sebenernya bingung mau bilang karya gua ini apa, temen-temen gua se bilangnya kalau karya gua ini tu sebuah puisi. Tapi, menurut gua puisi tu dibuat oleh tangan-tangan yang memang mempunyai jiwa puitis –mungkin-. Sedangkan gua, hhehehehehe jangankan punya jiwa puitis, yang gua bisa cuman tidur :P
-Foto gua ini jgn ditiru. hhehehehe-


Gua merasa tertarik buat bikin sebuah karya tanpa nama ini, dalam ketertarikan gua ini secara tidak langsung gua sudah bikin banyak banget karya seperti ini sebelumnya –ya secara gua udah bikin karya seperti ini dari sejak gua SD-. Namun gua gak pernah sekalipun buat nyimpen hasil karya gua ini, banyak yang bilang sifat gua ini sebenernya sangat disayangkan, mereka bilang “lu bego bget se ngger karya kayak gitu lu buang percuma, klu ujung-ujungnya lu buang ngapain lu harus bikin. Sini dari pada lu buang mending gua bawa aja, trus gua kasih k.cewe gua, biar di.kira gua romantic. Hhahahahahaha” -ketawanya temen gua menjengkelkan-.
Jujur waktu denger omongan temen gua yang kayak gitu gua ngrasa jengkel -banget sebenernya-. Tapi biarin aja lah, n ini pun adalah sebuah kenyataan yang selalu terjadi dengan karya gua –sejak dulu-. Gua yang cari inspirasi, gua yang mikir, gua yang nulis, tapi temen gua yang selalu pakek hasil karya gua dengan berbagai macam alasan. Tapi dengan kayak gitu pun gua udah cukup bangga ngliat seorang anak cewe seneng dapat karya tu dari temen gua –padahal sebenernya tu adalah karya gua-.

-Pemandangan waktu gua lagi ngetik-

Udah cukup lama juga gua kagak bikin karya kayak gini lagi, entah inspirasi gua kagak ada, entah gua kagak ada waktu, entah bulpoin gua abis –mengenaskan bget-, atau berbagai macam alasan kemalas.an gua hhehehehehe. :D tapi, kemarin –tepatnya 28:o1:12- gua akhirnya bisa bikin lagi sebuah karya yang kagak ada judulnya –ya sebenernya gua kagak pernah kasih judul disetiap karya gua-, namun gua udah cukup seneng karna gua dapat inspirasi dari kekasih gua, walaupun sebenernya agak sedikit awut-awutan kata-katanya hhehehehe. Dan gua mau blg sesuatu “maaf sayang, kalau karya.ku ini kurang bagus” –omongan gua barusan cuman buat cewe gua-.


"Angin berjalan dengan angkuhnya
Tak melihat apa yang dilewatinya
Terus berjalan tanpa keinginan untuk bertanya
Karena itu hal yang percuma
Saat berhembus tiada terkira
Saat berhenti tiada terduga
Tiada yang tau kenapa angin menghentikan langkahnya
Angin merasakan suatu hal yang berbeda
Hal yang menjadikannya sempurna
Saat ketiadaan menyelimutinya
Dan yang ia rasakan adalah “CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar