Halaman

Jumat, 27 Januari 2012

Tetap Tersenyum -Tuan Putri- :)

beberapa hari yang lalu gua n temen2 gua terperangkap di lap komputer skul, bayangin aja tu adalah suatu hal yang bsa bkin kita BETE abis tau malah tu kayak di SURGA. :D
hhehehehehee pernyataan gua yang diatas hanyalah sebuah gurauan kawan. yang sebenarnya terjadi adalah gua n sekawanan gua lagi cari -cari info tentang jenjang sekolah yang lebih tinggi. -sebuah rutinitas yang mungkin bakal sering gua lakuin akhir2 ini- dan kegiatan gua bersama sekawanan gua di.lap ini gua sambut dengan penuh suka cita n senyum lebar sembari menanti pujaan hati yang lagi ada kegiatan.

-sory klu ni foto agak sedikit ngece-

permulaan cari info gua sungguh sangat semangat, agak lama gua tetep semangat karena ini demi masa depan gua, agak sedikit lagi lebih lama gua mulai nguap -hooaaammm-, lalu salah satu temen gua noleh trus blg 'lu laper?.' trus gua blg 'kagak gua kebelet PUP' -gua bermaksd bercanda tapi ternyata kagak lucu-.
gua tetep nyari info sambil tanyak2 ke guru BK, hooooaaam -gua mulai nguap lagi- sampek akhirnya gua terus nguap, n gua putusin buat tiduran di Lap Komputer.

sampek akhirnya gua dibangunin sama temen gua, lalu dia nunjukin salah satu blog dari temennya, katanya se blog tu bagus buat gua, kata-katanya jauh lebih layak gua ikutin dari pada gua harus pakek bahasa yang biasanya gua pakek. temen gua blg klu blog temennya tu bahasanya romantis -bkin cewe yang baca klepek-klepek-, trus temen gua juga bilang klu gua pun juga bisa kayak temennya tu. gua sedikit berfikir 'emang gua ROMANTIS?'. saat gua mikir tu, gua pun alihin pandangan gua dari blognya org romantis -katanya temen gua- kesalah satu temen gua yang satu lagi yang jga lagi ngeblog n lagi ngerjain tugas blognya yang bertema 'hal yang sangat menarik'. saat itu juga gua langsung ada inspirasi buat bikin hembusan angin -maksud gua ngetik di blog- tentang hal yang menarik buat gua yaitu "Senyuman dari Kekasihku"

Gua memang bukan orang yang ROMANTIS tapi keinginan gua cuman sederhana, cukup dia tersenyum buat gua, tetap disamping gua, tetap tinggal di hati gua. Karena hanya dengan itu gua sudah cukup nyaman. Saat dia tersenyum, kebahagiaan gua pun akan terus bertambah. Namun, saat dia sedih, gimana pun keadaan gua –entah tu gua lagi dapat hal yang paling gua inginin tau apalah- saat itu juga gua bakal langsung ikut sedih melebihi apa yang kalian bayangkan.
sebenernya gua mau pajang foto orang yang gua maksud, tapi gua lom ijin. tapi lain waktu pasti gua pajang. biar semua orang tau kalau senyumannya sangat berarti buat gua :).

Jadi hanya permintaan sederhana yang selalu gua inginkan Tetap Tersenyum -Tuan Putri - :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar