Halaman

Senin, 23 Januari 2012

Bukan Bermaksud -pilih kasih- Tentang Sekolah


Klu ngomongin soal sekolah, bakal banyak banget yang bisa kita omongin, mulai dari hal terkecil –knakalan murid- sampek hal yang paling besar –murid yang nakal-. Terlebih lagi di sekolah gua SMA DHARMA WANITA SURABAYA, di sekolah ini gua salut –bget- sama murid2 yang bisa dibilang beraneka ragam mulai dari kebudayaan sampek kota kelahiran –karena temen sekelas gua ada yang dari pulau sebelah-. Dari perbedaan tu menjadikan sekolah gua ini semakin asik dengan kenakalan para muridnya. 

*TUNGGU. Lebih baik kita ganti kata "kenakalan" dengan kata "keunikan", karena gak ada anak yang nakal, yang ada anak kurang perhatian*




dari berbagai macam keunikan tersebut terbentuk berbagai kelompok murid yang -mungkin- semua.a berpengaruh terhadap sekolah, biasa.a yang lebih sering mereka terbentuk dari mereka kelas X hingga sekarang. gua ambil cuplikan langsung dari kehidupan yang udah gua jalanin di sekolah ini bersama temen seperjuangan gua.
gua bersama temen-temen gua yang satu ini selalu melakukan hal yang menurut orang lain agak berbeda -gak jarang banyak yg blg klu kegiatan gua aneh-. beberapa contoh kegiatan.a tu ngerjain guru, ngerjain guru, ngerjain guru, dan ngerjain guru -hhehehehehe cuman sekedar bercanda-. tapi yang pasti kegiatan gua sma temen-temen gua yang baru ja gua lakuin langsung dilihat sama guru -guru BK lebih tepat.a-. entah kenpa guru ini gak negur kita ber4 dalam hal ini mungkin yang ada difikiran guru ini "halah anak2 ini lagi, biarin ajalah". kita pun kagak tau kalu kelakuan kita dilihat langsung sama guru, kita taunya tu waktu liat hasil foto - kita foto kayak orang kaku di jalan utama sekolah-.


demikian cuplikan dari keunikan murid SMA DHARMA WANITA SURABAYA, yang gak lauin tu keunikan dari gua sendiri.
n kenapa gua kasih judul "Bukan Bermaksud -pilih kasih- Tentang Sekolah", judul yang -mungkn- lebih parah gak nyambungnya dari judul sebelumnya. karena jujur gua bingung mau bahas soal ap, akhirnya gua bahas soal diri gua sendiri.
awal.a mau bahas org lain, tpi gua kagak deket sma org lain.
n sempet juga  kepikiran buat bahas cewe gua, tpi klu bahas soal cewe gua, ntar makin banyak yang suka sma dia, soal.a -murut gua- segala ssuatu tentang dia tu asik, n sampek makin bnyak yang suka, bisa2 gua cemburu terus. hhehehehehehehehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar