Rabu, 07 Maret 2012

Hari yang Mengesankan

malem ini kepengen bget rasanya buat ngebut dijalan, dapat ngrasain angin yg kenceng bget, n habis tu mnum soda. hhehehe tapi kagak gua lakuin krana gua udah janji sama cewe gua buat gak ngelakuin tu. :D

kenapa gua kepengen ngelakuin hal kayak tadi, karena JUJUR gua hari ini terlebih lagi malem ini ngerasa tertekan oleh berbagai hal, gua ngrasa kasihan terhadap diri gua sendiri, -hina banget si ANGGER- hhehehehe, klau mungkin ada yang tanyak ap gua bakal marah dalam keadaan kayak gini, jawaban gua sudah pasti "gak penting marah" gua selalu bayangin kalau cewe gua datang trus blg "udah jgn marah lagi, ntar sakit lo, kalau sakit ak jadi smakin khawatir, jadi senyum gih buat ak" di usap rambut gua lalu gua di peluk, hhahahahahaha sumpah nyaman :P

Senin, 05 Maret 2012

Kartu Na.. Lawan Kartu Ha.....


Kmarin gua dapat kabar dari temen gua kalau hari ini bakal ada ujian praktek TIK. Ujian praktek kali ini ditugasin buat sebuah kartu nama, yang didalam kartu nama tersebut terdapat foto, nama, moto –pertama gua denger kali tu gua kira molto-, harapan, n sebagian hal yg sedikit merumitkan. Lalu gua mikir, “ne kartu nama tau kartu harapan?”. Sumpah gua gak abis pikir, gua gak pernah liat ada kartu nama yang didalamnya ada sebuah harapan kedepan -.- .
tapi seperti lagunya bondan dkk “yasudahlah hem.hem.hem” akhirnya gua lakuin n turutin aja ap kata guru gua yang satu tu, dari susah payah gua akhirnya kartu harapan eh salah maksud gua kartu nama gua jadi.

 ne dalam bentuk kartu tanpa nama gua

Selasa, 28 Februari 2012

Difikiran Gua -28:02:12-

Gua bingung mau bahas apa kali ini, yang ada difikiran gua numpuk. Namun semuanya pasti bisa gua anggap mudah dan dalam sekejap semua tu bakal kayak debu yang tertiup angin, hhahahahaha -gua ketawa sedikit sombong- :D

Namun ada satu hal sama sekali gak bisa gua anggap mudah, tu mengenai cewe gua, bukan berarti cewe gua selalu bikin masalah. Kalau kalian mikir kayak gitu kalian salah besar, karena rasa nyaman paling besar adalah rasa nyaman yang gua rasain waktu sama cewe gua n dia tersenyum -sumpah tu nyaman bgt- <3 .

lambang yg asik ne... :P

Jumat, 10 Februari 2012

…………. Tiiiiiiit -suara sensor- walaupun cuman hari JUM’AT


Hampir tiap jumat malem gua slalu duduk bersila menghadap kedepan dengan serius -walaupun terkadang selengehan-. Gua bukannya sedang berdzikir tau baca salawatan tapi gua menjelajah dunia internet. Hhehehehehehehe
entah knpa gua selalu ngenet di hari Jumat, gua bingung mau jawab pertanyaan gua sendiri ini apa’an, mungkin hanya satu alasan simple kenapa gua –hampir- selalu ngenet tiap hari jumat yaitu “karena besoknya udah kagak sekolah”, hhehehehe