Halaman

Rabu, 07 Maret 2012

Hari yang Mengesankan

malem ini kepengen bget rasanya buat ngebut dijalan, dapat ngrasain angin yg kenceng bget, n habis tu mnum soda. hhehehe tapi kagak gua lakuin krana gua udah janji sama cewe gua buat gak ngelakuin tu. :D

kenapa gua kepengen ngelakuin hal kayak tadi, karena JUJUR gua hari ini terlebih lagi malem ini ngerasa tertekan oleh berbagai hal, gua ngrasa kasihan terhadap diri gua sendiri, -hina banget si ANGGER- hhehehehe, klau mungkin ada yang tanyak ap gua bakal marah dalam keadaan kayak gini, jawaban gua sudah pasti "gak penting marah" gua selalu bayangin kalau cewe gua datang trus blg "udah jgn marah lagi, ntar sakit lo, kalau sakit ak jadi smakin khawatir, jadi senyum gih buat ak" di usap rambut gua lalu gua di peluk, hhahahahahaha sumpah nyaman :P

gua sebenernya kepengen cerita tentang kejadian gua hari ini, tapi gua bingung mau cerita dari mana, n setelah gua pikir lagi kyaknya gak perlu gua ceritakan, karena gua takutnya kalau kalian baca terus kalian juga merasakan hal yang kayak gua ini, kasian kalian, jadi mending kagak usah gua ceritain -padahal dari awal pun gua kagak mau cerita- hhehehehheheheehe. tapi intinya hari ini mengesan kan bgt berawal dari kejadian di rumah sampek di rumah -lagi-.

ketikan di blog klu kagak ada gambarnya tu pasti membosan kan, tapi kali ini karena pikiran gua lagi kagak konek n gua juga bingung mau gua kasih foto apa ketikan gua kali ini?. foto gua waktu ngetik ini?. -jgn jelek abis- jadi akhirnya gua kagak kasih foto sama skali.

gua ucapin MAAF, MAAF yang sebesar.besarnya kepada setiap orang tau pun yang bukan orang -lho-, yang mungkin pada hari ini tersangkut problem sama gua, yang salah gua, gua yang kagak bisa ngatur cara berfikir gua, gua yang gak bisa ngendaliin logika gua, gua yang bla.bla.bla lainnya.

MAAF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar