Halaman

Jumat, 10 Februari 2012

…………. Tiiiiiiit -suara sensor- walaupun cuman hari JUM’AT


Hampir tiap jumat malem gua slalu duduk bersila menghadap kedepan dengan serius -walaupun terkadang selengehan-. Gua bukannya sedang berdzikir tau baca salawatan tapi gua menjelajah dunia internet. Hhehehehehehehe
entah knpa gua selalu ngenet di hari Jumat, gua bingung mau jawab pertanyaan gua sendiri ini apa’an, mungkin hanya satu alasan simple kenapa gua –hampir- selalu ngenet tiap hari jumat yaitu “karena besoknya udah kagak sekolah”, hhehehehe



Gua ngenet pakek kartu AXIS, pada awalnya gua kagak pakek kartu ini, gua pakek kartu …… tiiiiiiiiit –suara sensor lagi- waktu gua pakek sumpah enak banget, tapi lama kelamaan gua ngrasa klu kantung gua yang jadi kagak enak. Akhirnya gua pakek kartu AXIS, gua cukup tertolong dengan adanya kartu ini, mungkin yang lebih tepat kantung gua yang tertolong –hhehehehehe-. Waktu gua pakek kartu ini, gua ngrasa cukup nyaman, ya walaupun gua awalnya sedikit bingung dengan kebijakan yang dibuat oleh pihak AXIS, jadi gua saranin kalian pahami dulu apa maksd yang terkandung dalam kebijakan tersebut, kalu udah paham n jelas baru dah kalian pakek, jgn cuman asal denger lom jelas kalian udah pakek, ntar ujung-ujungnya kalian bakal ngrutu sendiri kayak orang bego, n malah nyalahin pihak yang bersangkutan, kalau kayak gitu menurut gua kalian yang kurang bijak ambil sebuah keputusan. jadi silahkan kunjungi link blog dunia AXIS. :D

Dengan kartu ini setidaknya gua bisa sedikit EKSIS di dunia maya walau cuman hari JUM’AT. hhuahahahahaha.. :D

1 komentar:

  1. waaah... keren banget nih postingannya... moga sukses dengan lombanya,... jangan lupa mampir dan komen ke http://rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

    BalasHapus